Jakarta, 12 Desember 2023 – Dalam semangat Natal dan Tahun Baru, Matrix NAP Info mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengunjungi Sasana Tresna Werdha Karya Kasih yang terletak di Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh tim Matrix NAP Info dan disambut hangat oleh Para Oma dan pengurus panti.

Sasana Tresna Werdha Karya Kasih adalah tempat yang memberikan perlindungan, kasih sayang, dan perhatian bagi lansia yang membutuhkan. Matrix NAP Info, sebagai perusahaan yang peduli terhadap tanggung jawab sosial, merasa penting untuk berbagi kebahagiaan dan kasih sayang dengan mereka dimusim liburan ini sebelum beberapa dari mereka kembali ke Keluarga masing-masing.

Kegiatan CSR ini melibatkan berbagai rangkaian acara yang dirancang untuk memberikan momen berkesan bagi para lansia di Sasana Tresna Werdha Karya Kasih. Tim Matrix NAP Info turut berpartisipasi dalam kegiatan berdoa dan berbicara ringan dengan para penghuni panti, menciptakan atmosfer kehangatan dan keceriaan di tengah mereka.

"Kami merasa beruntung dapat berbagi momen istimewa ini dengan para Oma di Sasana Tresna Werdha Karya Kasih. Semangat Natal dan Tahun Baru memang seharusnya dirasakan oleh semua orang, termasuk mereka yang mungkin tidak memiliki keluarga untuk merayakannya bersama. Kami berharap kehadiran kami dan kegiatan ini dapat membawa keceriaan dan meningkatkan semangat mereka," ujar Kiswanto, selaku Kepala Departemen Human Capital dari Matrix NAP Info

Acara ini juga melibatkan pembagian paket Natal yang berisi kebutuhan sehari-hari dan keperluan khusus untuk para lansia di panti. Matrix NAP Info turut memberikan sumbangan berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti makanan, alat kebersihan pribadi, dan perlengkapan kebersihan yang dibutuhkan untuk merawat Panti, sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap kesejahteraan mereka.

Ketua dari Sasana Tresna Werdha Karya Kasih, Ibu Dwi Tjihnaning Widyanti Djari, menyambut baik kegiatan CSR ini dan menyampaikan terima kasih kepada Matrix NAP Info. "Kehadiran teman-teman dari Matrix NAP Info dan kebaikan hati mereka telah membawa keceriaan dan harapan bagi para penghuni panti kami. Semoga kebaikan ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik," ungkap Ibu Dwi.

Matrix NAP Info berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Kegiatan CSR ini tidak hanya merupakan bentuk dukungan material, tetapi juga menciptakan hubungan emosional yang berarti antara tim Matrix NAP Info dan komunitas setempat.

Media Inquiry:

Evadne Richard Jamil

Corporate & Marketing Communication

Phone: +62 21 3006 0900

Email: marcomm@napinfo.co.id


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.