Jakarta, 9 Juni 2022 – Seiring dengan semakin membaiknya situasi pandemi di Indonesia, acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JFK 2022) yang telah vakum selama dua tahun kini kembali digelar. JFK 2022 diadakan pada 9 Juni 2022 – 17 Juli 2022 bertempat di JIExpo Kemayoran dan akan diikuti oleh lebih dari 2.500 Perusahan serta Mitra UMKM. Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan digitalisasi dan akselerasi pemulihan ekonomi di Tanah Air, PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) juga turut berpartisipasi dalam acara JFK 2022.

Matrix NAP Info kali ini bekerjasama dengan mitra-mitra strategisnya seperti WE+ dan WIR Group. PT Kita Indonesia Plus (WE+) merupakan salah satu Smart Insurance Marketplace di Indonesia yang bekerjasama dengan Matrix NAP Info. Melalui Kerjasama ini, Matrix NAP Info berhasil menjadi pelopor Internet Service Provider pertama di Indonesia yang memberikan jaminan layanan broadband terproteksi melalui program #MatriXtraGuarantee.

Turut berpartisipasi pada kesempatan yang sama, PT WIR Asia Tbk (WIR Group) menawarkan pengalaman baru Dunia Metaverse dengan menghadirkan teknologi Augmented Reality (AR) berupa “Virtual Customer Service”. Pengalaman ini hanya dapat dirasakan langsung pada Booth Matrix NAP Info yang berlokasi di Hall A3 (Booth Utama) dan juga pintu masuk Gedung Pusat Niaga (GPN) Arena JIExpo Kemayoran.

Dikutip melalui Kompas.com, Direktur Pemasaran Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Ralph Scheunemann mengatakan "Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelanggaraan tahun-tahun sebelumnya,"

Ditemui saat pembukaan JFK 2022, Thomas Dragono, selaku Managing Director Matrix NAP Info mengungkapkan “partisipasi Matrix NAP Info merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan untuk turut membangkitkan kembali ekonomi Indonesia dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.”

Rossi Aprianti selaku Head of Corporate & Marketing Communication Matrix NAP Info juga menambahkan, “akan ada banyak kegiatan-kegiatan menarik yang ditawarkan di Booth Matrix NAP Info pada event PRJ tahun ini, seperti Selfie Competition yang diundi setiap hari Minggu, promo berlangganan seperti gratis biaya instalasi, speed booster, pay 10 Get 2 dan promo lainnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan.”

Untuk pelanggan yang ingin menghubungi atau menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email sales@napinfo.co.id atau 24-Jam Call Center di 1500787 atau Whatsapp di 0811-1907-8787.


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Rossi Aprianti

Marketing Communication

Phone : +62 21 3006 0900

Email : marcomm@napinfo.co.id