PT NAP Info Lintas semakin giat melebarkan sayap dengan memperluas wilayah layanan internet unlimited ke daerah lain di Indonesia. Setelah sebelumnya menjangkau perusahaan di area Jakarta dan sekitarnya, kini pemain besar industri telekomunikasi di Tanah Air itu resmi membuka NAP Info kantor cabang Bandung di Gedung Wisma Bumiputera untuk melayani perusahaan-perusahaan di Jawa Barat.

PT NAP Info Lintas Nusa telah resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia yang disebut Matrix Broadband , di kota Bandung. Matrix Broadband merupakan layanan internet unlimited yang ditargetkan untuk kebutuhan gaya hidup digital masyarakat baik personal maupun bisnis. Dengan dilengkapi teknologi 100% Fiber Optic, Matrix Broadband juga memberikan jaminan kompensasi kepada pelanggan jika terjadi gangguan koneksi melalui fitur #MatriXtraGuarantee.

Bukan hanya mengeluarkan produk internet rumahan, Matrix Nap Info menjadi Internet Service Provider (ISP) pertama di Indonesia yang memberikan jaminan layanan terproteksi. Bekerjasama dengan WE+ (PT Kita Indonesia Plus), yang merupakan salah satu smart insurance marketplace di Indonesia, NAP Info telah melengkapi produk Matrix Broadband dengan fitur #MatriXtraGuarantee. Melalui fitur ini pelanggan mendapatkan layanan internet plus benefit asuransi kecelakaan dan jaminan klaim kompensansi apabila terjadi gangguan koneksi.


xxx