Jakarta, 4 Agustus 2023 – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adakan basketball friendly match melalui acara Matrix Cup (3/8/2023) di Expindo Center, BSD, Tangerang. Acara ini berkolaborasi dengan klub basket Tangerang Hawks dan juga melibatkan stakeholder Matrix NAP Info, seperti PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo), PT China Telecom Indonesia, dan PT Mega Akses Persada (FiberStar). 

Matrix Cup 2023 dibuka secara resmi oleh Dept. Head Human Capital Matrix NAP Info, Kiswanto, sebagai perwakilan dari Matrix NAP Info dan Director of Tangerang Hawks, Evelyn Cathy. Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh para hadirin yang berpartisipasi dalam pertandingan, baik itu sebagai pemain maupun penonton. 

“Terima kasih kepada para hadirin yang sudah hadir dalam acara Matrix Cup 2023. Semoga kita bisa terus menjalin hubungan baik dan bisa bertemu lagi di kegiatan seperti ini. Mari kita bertanding secara sportif,” ujar Kiswanto pada opening speechnya. Evelyn Cathy menambahkan, "semoga kegiatan ini bisa mempererat tali silahturahmi dan semua pihak dapat menikmati kegiatan ini.” 

Pada dasarnya, Matrix Cup 2023 diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan sportivitas dan menjaga imunitas tubuh melalui kegiatan olahraga. Director of Matrix NAP Info, Omar Syarif Nasution menjelaskan, “kegiatan ini merupakan salah satu upaya Matrix NAP Info dalam menjalin dan mempertahankan hubungan baik dengan para stakeholder yang telah mendukung perjalanan Matrix NAP Info hingga sekarang ini.” 

Basketball friendly match ini dilaksanakan dengan sistem pertandingan 3 on 3, di mana setiap perwakilan dari pemain Tangerang Hawks bergabung ke setiap tim undangan untuk bertanding sebagai satu tim. Adapun pemain Tangerang Hawks tersebut adalah Andreas Kristian Vieri, Yohanes Aristarkhus, Danny Ray, Fabio Matheus Mailangkay, Keefe Fitranto Yoshe, dan Winston Swenjaya. 

PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) berhasil memenangkan pertandingan dengan meraih peringkat pertama, kemudian disusul oleh PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) di peringkat kedua dan PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) tim B di peringkat ketiga. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan Matrix NAP Info dapat terus bertumbuh dan mampu melayani segenap stakeholder di berbagai kesempatan agar mampu mengeratkan kebersamaan dan mencapai tujuan bersama, salah satunya melalui event dan kegiatan bermanfaat yang dihadirkan oleh Matrix NAP Info. 


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Stefani Laurensia

Corporate & Marketing Communication

Phone: +62 21 3970 1788

Email: marcomm@napinfo.co.id