Jakarta, 16 Juni 2023 – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) bersama dengan Winston Swenjaya, pemain club basket ternama asal Tangerang, Tangerang Hawks, berbincang bersama melalui Instagram Live pada Kamis (15/6/23). Melalui Live Instagram tersebut, Winston bercerita tentang kesehariannya sebagai pemain basket yang tengah sibuk mempersiapkan beberapa pertandingan yang akan datang. 

Winston mengungkapkan, di sela-sela waktu luangnya, Ia gemar mengisi waktu tersebut dengan bermain game online, seperti Mobile Legend dan PUBG: Battlegrounds. Oleh sebab itu, koneksi internet yang cepat dengan latency rendah sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan bermain game online. 

Matrix NAP Info menyediakan layanan Matrix Broadband Home dengan kapasitas up to 300 Mbps. Layanan ini didukung dengan kabel bawah laut MCS yang menghubungkan Jakarta dan Singapore dengan latency yang rendah dan MC-IX yang terhubung langsung dengan international content provider. Selain itu, Matrix NAP Info merupakan Internet Service Provider (ISP) pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki fitur #MatrixXtraGuarantee yang memberikan kompensasi untuk pelanggan yang mengalami gangguan internet dari Matrix.  

Matrix NAP Info juga menyediakan layanan Broadband Business dan Internet Dedicated dengan kapasitas up to 1 Gpbs. Layanan ini 100% fiber optic dan memiliki unlimited connection khusus bagi para pebisnis dalam menunjang aktivitasnya. 

“Dengan service yang kayak gitu, langsung aja pasang. Menarik banget,” ucap Winston saat ditanya atas ketertarikannya terhadap layanan Matrix NAP Info. 

Untuk pelanggan yang tertarik dengan layanan Matrix NAP Info dan membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email sales@napinfo.co.id atau 24-Jam Call Center di 1500787. 


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Stefani Laurensia

Corporate & Marketing Communication

Phone : +62 21 3970 1788

Email : marcomm@napinfo.co.id