Jakarta, 14 April 2023 – Di bulan Ramadan ini, PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) salurkan donasi ke Panti Asuhan Nurul Iman Mentas, Jakarta Selatan (13/04/23). Kegiatan ini disambut oleh kehadiran para anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Nurul Iman Mentas, kemudian dibuka oleh doa bersama yang dipimpin oleh Habibi, salah satu anak yang tinggal di panti. Donasi disalurkan secara langsung melalui pembagian uang tunai dan sembako seperti beras, gula, minyak goreng, teh, dan lain-lain. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program Corporate Social Responsibility (CSR) #MatrixCare. Tema yang diangkat pada program ini adalah “Ramadan with Matrix” dengan makna berbagi dan menebarkan kebahagiaan bersama saudara sekitar di bulan suci Ramadan.  

“Semoga kehadiran PT NAP Info Lintas Nusa ke Panti Nurul Iman Mentas dalam berbagi kebaikan, menjadi tali silaturahmi kedepannya dan membawa keberkahan,” ujar Sekretaris Panti Asuhan Nurul Iman Mentas, Budi Sulistio. Ia juga berharap agar panti ini dapat tetap amanah dan profesional dalam memberikan harapan dan kebahagiaan untuk anak-anak di panti. 

Program CSR ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi seluruh penghuni serta jajaran pengurus Panti Nurul Iman Mentas agar dapat semakin berkembang dalam membantu pertumbuhan para anak yatim dan dhuafa di panti. Selain itu, semoga tali silahturami yang telah terjalin dapat selalu terjaga dengan baik. 


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Stefani Laurensia

Corporate & Marketing Communication

Phone : +62 21 3970 1788