Jakarta, 15 Juni 2023 – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Jakarta ke-496 tahun, Pekan Raya Jakarta kembali hadir melalui acara Jakarta Fair 2023 yang resmi dibuka pada Rabu (14/6/2023) di JIEXPO Convention Center, Kemayoran, Jakarta Pusat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pembukaan acara ini turut dimeriahkan dengan konser dari grup band The Rain dan juga dengan berbagai penawaran promo yang menarik dari para tenant untuk pengunjung Jakarta Fair. 

“Tahun ini ajang pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di Asia Tenggara ini hadir kembali dan memasuki penyelenggaraan yang ke-54. Artinya sudah melampaui setengah abad,” ujar Presiden Jokowi dilansir melalui Pers Resmi Presiden Republik Indonesia. 

Di tahun ini, PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) kembali berpartisipasi pada acara Jakarta Fair 2023 dengan menjadi Official Internet Provider. Matrix NAP Info memfasilitasi acara tersebut dengan menyediakan jaringan internet dedicated dan internet broadband business yang akan terkoneksi selama acara berlangsung, sehingga para tentant Jakarta Fair dapat menjalankan aktivitasnya secara nyaman melalui koneksi internet yang cepat. 

Perlu diketahui, Matrix Dedicated Internet dan Matrix Broadband Business merupakan layanan internet unlimited yang diperuntukkan bagi kebutuhan gaya hidup digital bisnis. Layanan ini dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic dan ditawarkan secara khusus bagi para pebisnis yang membutuhkan internet dalam menunjang aktivitas bisnisnya.  

Untuk pelanggan yang tertarik dengan layanan Matrix Dedicated Internet dan membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email sales@napinfo.co.id atau 24-Jam Call Center di 1500787. 


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Stefani Laurensia

Corporate & Marketing Communication

Phone : +62 21 3970 1788

Email : marcomm@napinfo.co.id