Jakarta, 27 Juni 2023 – Sepak bola tanah air merupakan salah satu aspek pendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang disalurkan melalui berkembangnya kemampuan para pemain yang handal dan tangguh dalam bertanding. 

Sebagai wujud dukungan terhadap sepak bola tanah air, PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) secara konsisten memberikan dukungan tersebut dengan menjadi Official Sponsor klub sepak bola asal Tangerang, Persita. Berlangsung sejak 2019, Matrix NAP Info tak berhenti mendukung Persita hingga sekarang ini. Kini, Persita telah berhasil menduduki posisi 9 besar di musim 2022/2023. 

Senin (26/06/2023), Matrix NAP Info diundang secara eksklusif oleh Persita untuk menghadiri acara “Persita Team and Jersey Launching 2023/2024” di Springs Club, Serpong, Kab. Tangerang. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ratu Tisha selaku Wakil Ketua 1 PSSI, perwakilan Bupati Tangerang, Pilar Saga Ichsan selaku Ketua Asprov Banten, serta pihak sponsor, partner, media, dan suporter dari Persita.  

Di acara ini, Persita secara resmi mengumumkan tim yang akan berlaga di musim 2023/2024 dan jersey baru yang akan digunakan pada setiap pertandingan. Tahun ini, Persita mengusung sebuah slogan “#53ize the Glory”. Commercial Director Persita, Evelyn Cathy, menjelaskan, “53ize the Glory (Seize the Glory) artinya kita tidak akan stop untuk berjuang sampai kita mencapai kemenangan.” Club President Persita, A. Rully Zulfikar, menambahkan bahwa Persita akan terus meningkatkan kualitas klub melalui pembangunan infrastruktur dan pembinaan terhadap tim yang lebih mendalam agar mencapai kemenangan tersebut. 

Sebagai bentuk penghargaan kepada sponsor, Evelyn Cathy selaku perwakilan dari Persita memberikan plakat dan jersey resmi kepada Matrix NAP Info yang diterima langsung oleh perwakilan Matrix NAP Info, Stefani Laurensia dan Ahmad Rihan. Prosesi ini juga disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir. 

“Kami kembali mendukung aksi Persita tahun ini, karena kami peduli dengan perkembangan sepak bola di Indonesia dan kami yakin bahwa Persita adalah klub yang bertalenta. Di Indonesia juga banyak anak muda yang memiliki mimpi untuk menjadi pemain sepak bola handal, maka kerjasama ini adalah salah satu dukungan kami untuk mewujudkan mimpi mereka,” ujar Director Matrix NAP Info, Omar Nasution. 

Matrix NAP Info selalu bersinergi dalam memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia. Tidak hanya melalui penyediaan layanan internet terbaik, namun Matrix NAP Info juga turut berkontribusi dengan menyalurkan tangan kepada para pihak untuk memajukan pereknomian Indonesia melalui berbagai bidang, seperti salah satunya adalah bidang olahraga. 


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Stefani Laurensia

Corporate & Marketing Communication

Phone : +62 21 3970 1788

Email : marcomm@napinfo.co.id