Jakarta, Indonesia – 21 Maret 2024 – Menyambut datangnya Hari Raya Lebaran, Matrix NAP Info menyelenggarakan acara Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Yayasan Taruna Pertiwi, yang berlokasi di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan bersama dengan salah satu klub bola ternama dari Tangerang yaitu, PERSITA. Acara ini bertujuan untuk menyemarakkan suasana Lebaran dan memberikan dukungan kepada anak-anak yang membutuhkan di panti tersebut yang mana Hari Raya Lebaran tidak jauh dan tidak bukan merupakan bulan untuk berbagi dan saling membantu.

Panti Asuhan Yayasan Taruna Pertiwi tidak hanya menjadi tempat tinggal bagi anak-anak yatim piatu, tetapi juga menjadi tempat perlindungan bagi anak-anak jalanan dan yang tidak memiliki identitas. Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, Matrix NAP Info dan PERSITA bersatu untuk memberikan kebahagiaan dan dukungan kepada anak-anak di panti tersebut.

“Senang dan penuh rasa syukur kami bersama dengan Matrix bisa berbagi kebahagian dengan anak-anak di panti asuhan Yayasan Taruna Pertiwi. Rasa Bahagia terpancar di wajah anak-anak ketika kami bercanda dan bermain bersama mereka,” ujar bek Persita, Javlon Guseynov.

Pada acara tersebut, Matrix NAP Info akan menyumbangkan sejumlah sembako dan memberikan bantuan uang tunai sebagai bentuk dukungan CSR kepada Panti Asuhan Yayasan Taruna Pertiwi. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari panti dan memberikan kegembiraan kepada anak-anak yang tinggal di sana.

Untuk semakin memeriahkan suasana, Matrix NAP Info juga mengajak anak-anak yang ada di Panti untuk bermain bersama seperti tebak gaya, lomba membaca Doa Buka puasa, dan lomba juggling bola yang didemonstrasikan oleh pemain dari PERSITA. Sebagai bentuk apresiasi, Matrix NAP Info dan PERSITA menyiapkan sejumlah merchandise sebagai hadiah atas partisipasi dari anak-anak panti asuhan yang ikut bermain. Kegiatan interaktif ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kebahagiaan anak-anak, serta mempererat ikatan antara mereka dengan Matrix NAP Info dan PERSITA.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan PERSITA dalam menyelenggarakan acara CSR ini di Panti Asuhan Yayasan Taruna Pertiwi. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan sedikit keceriaan dan dukungan kepada anak-anak yang membutuhkan, khususnya menjelang Hari Raya Lebaran," ujar Kiswanto selaku Human Capital Department Head dari Matrix NAP Info.

Acara ini juga merupakan wujud dari komitmen Matrix NAP Info dan PERSITA dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, serta mewujudkan nilai-nilai kepedulian dan keberagaman dalam rangka merayakan kebersamaan di Hari Raya Lebaran.


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.


Media Inquiry:

Evadne Richard Jamil

Corporate & Marketing Communication

Phone   : +62 21 3970 1788

Email    : marcomm@napinfo.co.id