Jakarta, 16 Desember 2022 – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) menutup tahun 2022 dengan meraih beberapa penghargaan di ajang TOP DIGITAL Awards 2022. Kategori yang berhasil diraih Matrix NAP Info diantaranya adalah “TOP Digital Implementation 2022 # Star 4” dan “TOP
Transformation Readiness 2022” serta “TOP Leader on Digital Implementation 2022” yang dianugerahkan kepada Thomas Dragono selaku Managing Director Matrix NAP Info. 

Penghargaan TOP Digital Awards ini diselenggarakan oleh Majalah It Works dan merupakan kegiatan penghargaan tahunan di bidang Teknologi Digital (IT & TELCO) terbesar di Indonesia sejak 2016. Dihadiri sejumlah pimpinan perusahaan dan instansi pemerintahan, puncak Acara Penghargaan TOP Digital Award 2022 yang telah diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Desember 2022 di Raffles Hotel, Jakarta.  

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang TOP Digital Awards 2022, semoga keberhasilan ini semakin mendorong semangat implementasi solusi digital perusahaan maupun instansi perusahaan”, ujar M. Luthfi Handayani, selaku Ketua Penyelenggara sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah IT Works. 

Hadir menerima langsung penghargaan yang diberikan, Thomas Dragono selaku Managing Director Matrix NAP Info mengatakan bahwa penghargaan ini sungguh membanggakan sekaligus membuktikan hasil dari kerja keras seluruh tim Matrix NAP Info selama ini dalam mengembangkan transformasi digitalisasi di dalam perusahaan. 

"Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya kami dapatkan dan akan terus menjadi acuan bagi kami dalam memanfaatkan teknologi digital yang akan terus berkembang. Melalui penghargaan ini diharapkan usaha-usaha implementasi solusi IT yang dilakukan oleh Matrix NAP Info juga
dapat turut mendukung program pemerintah dalam meningkatkan digital literasi di Indonesia.” tambah Thomas. 

Lebih lanjut dijelaskan, kategori peraih penghargaan TOP Digital Implementation ini dikelompokan dalam star level sesuai sektor usaha dan klasifikasi lembaganya. Dalam hal ini, Matrix NAP Info mampu meraih # Star 4. “ 

“Kami melihat Matrix NAP info merupakan salah satu perusahaan yang terus berkembang dan menjadi penghubung aktivitas sehari-hari, saat ini kita bicara era digital terlebih semenjak hadirnya COVID-19 yang memaksa kita untuk terus melakukan inovasi dan memanfaatkan tekonologi digital, tentu ini sangat dibutuhkan oleh negara dan dapat membantu pemerintah dalam mengimplementasikan literasi digital di Indonesia. Untuk itu kami sangat mengapresiasi dan mendukung Matrix NAP Info”. ujar Febrizal selaku salah satu juri TOP Digital Awards 2022. 


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Xchange (MCX), Matrix Internet Xchange (MIX), Matrix Data Center (MDC), Matrix Cloud dan Matrix Line & Internet. MCS merupakan sebuah system kabel bawah laut internasional swasta pertama yang menghubungkan Jakarta <> Singapura. Sementara MCX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia lokal untuk menjangkau Internet Xchange internasional kelas dunia secara global melalui MCIX dan Internet Xchange domestik melalui MCDX. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Andari Reramadhan

Marketing Communication

Phone : +62 21 3970 1788

Email : marcomm@napinfo.co.id