Jakarta, 5 Maret 2023 – Dalam rangka menyambut hari jadi PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) ke-23, Matrix NAP Info menggelar open booth khusus untuk layanan Matrix Broadband yang dilaksanakan serentak di 5 Provinsi, tepatnya tersebar di 13 kota meliputi Jakarta, Tangerang, Tasikmalaya, Bandung, Solo, Tegal, Pekalongan, Batang, Sleman, Surabaya, Kediri, Jember, dan Madiun. Adapun acara ini telah berlangsung selama 3 hari, mulai dari 2 – 4 Maret 2023.

Perlu diketahui, Matrix Broadband merupakan layanan internet unlimited yang diperuntukkan bagi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat baik hunian maupun bisnis yang dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic. Matrix Broadband merupakan layanan broadband terproteksi pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui fitur #MatriXtraGuarantee.

Melalui penyelenggaran Open Booth serentak ini, Matrix NAP Info menghadirkan promo layanan Matrix Broadband hemat hingga 5 juta rupiah yang dapat dinikmati oleh para pelanggan baru. Selain itu, acara kali ini juga didukung oleh Garuda Food dalam memberikan benefit tambahan berupa mini hampers yang dapat diklaim oleh para pelanggan.

Andri Rustiawan, selaku Division Head Customer Experience Matrix NAP Info mengungkapkan, “Kami berharap dengan diselenggarakannya Open Booth serentak di 13 kota ini, Matrix Broadband dapat menjangkau lebih luas masyarakat terkait kebutuhan layanan internet yang besar untuk menjawab gaya hidup digital saat ini.” 

Jaringan Matrix Broadband telah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Batang, Pekalongan, Yogyakarta, Sleman, Solo, Tegal, Tasikmalaya, Jember, Purwokerto, Kediri hingga Madiun dan diharapkan akan terus melakukan perluasan layanan di kota-kota lainnya. Pelanggan dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email sales@napinfo.co.id atau 24-Jam Call Center di 1500787 untuk menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband lebih lanjut. 

 


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Stefani Laurensia

Corporate & Marketing Communication

Phone : +62 21 3970 1788

Email : marcomm@napinfo.co.id