Jakarta, 15 April 2023 – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) menyelenggarakan event 23rd Anniversary dengan tema “2gether 3mpowering the Future” di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Karet Kuningan, Jakarta Selatan (14/04/23). Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan dan direksi Matrix NAP Info, baik secara langsung maupun daring untuk merayakan hari jadi Matrix NAP Info ke-23 yang jatuh pada 30 Maret lalu.

Tahun ini, tema “2gether 3mpowering the Future” diusung dengan arti bersinergi untuk memberdayakan masa depan yang lebih baik. Acara ini dilaksanakan dengan adanya pemberian apresiasi kepada para karyawan yang meraih penghargaan “Star Employee” dan “Best Employee”. Selain itu, pemotongan tumpeng juga dilakukan sebagai simbolisasi perayaan hari jadi Matrix NAP Info ke-23 dan acara ditutup dengan buka puasa bersama. 

Managing Director Matrix NAP Info, Michael Cho, mengungkapkan, “saya berharap bahwa tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya.” Melalui kata sambutannya, Michael mengajak seluruh karyawan Matrix NAP Info untuk bekerjasama dan saling memberdayakan diri untuk kehidupan yang lebih baik. Melalui hari jadi yang ke-23 ini, diharapkan Matrix NAP Info dapat terus berkembang dan selalu dapat memberikan layanan bernilai dan berkelas bagi masyarakat luas, dalam hal penerapan Information and Communication Technology (ICT), khususnya di Indonesia. 


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Stefani Laurensia Corporate & Marketing Communication

Phone : +62 21 3970 1788

Email : marcomm@napinfo.co.id