Jakarta, 29 Juni 2023 – Idul Adha merupakan salah satu hari raya umat Islam yang dinanti-nantikan. Dikenal juga sebagai Hari Raya Kurban, Idul Adha merupakan waktu di mana umat Islam di seluruh dunia merefleksikan diri secara mendalam, mengucap syukur, dan mulai bergerak dalam kepedulian sosial, selayaknya Nabi Ibrahim yang bersedia untuk mengorbankan putranya sebagai bentuk ketaatan kepada Allah. Hari Idul Adha adalah saat di mana keluarga dan teman-teman berkumpul melaksanakan shalat, berkurban, berbagi hidangan, dan memberikan hadiah. 

Pada hari raya Idul Adha 1444 H ini, PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) ikut berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih kambing kurban untuk Yayasan Al Maarif Bina Bersama, Cilandak, Jakarta Selatan dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) #MatrixCare “Matrix Ber-Qurban". Hewan kurban dari Matrix NAP Info sudah diserahkan ke Yayasan Al Maarif Bina Bersama sejak Senin, 26 Juni 2023. Tepat di hari raya Idul Adha (29/6/23), kambing tersebut dikurbankan dengan dipimpin oleh Ust. KH Zayadih HS di Yayasan Al Maarif Bina Bersama dan disaksikan oleh perwakilan dari Matrix NAP Info, Evadne Richard Jamil, serta warga sekitar yayasan. 

Hasil potongan kambing yang disembelih disalurkan secara langsung untuk para yatim piatu, kaum dhuafa, dan warga sekitar Yayasan Al Maarif Bina Bersama dengan harapan agar seluruh umat Islam yang berada di sekitar kawasan tersebut dapat ikut merasakan dan memaknai Idul Adha secara mendalam bersama-sama dengan Matrix NAP Info. Dengan adanya partisipasi Matrix NAP Info di Idul Adha kali ini, diharapkan dapat mengeratkan tali silahturahmi yang sudah terjalin. 

“Terima kasih kepada Matrix NAP Info atas kurban kambingnya untuk warga Cilandak Timur. Semoga Matrix makin sukses dan penuh berkah,” ujar Ust. KH Zayadih HS. 

Evadne Richard Jamil menambahkan bahwa Matrix NAP Info sangat bersyukur karena dapat merayakan Idul Adha bersama-sama dengan warga Yayasan Al Maarif Bina Bersama. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih sebab kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang terlibat. 

Program CSR #MatrixCare merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Matrix NAP Info terhadap para stakeholder yang senantiasa mendukung setiap langkah perjalanan Matrix NAP Info dari waktu ke waktu. Melalui program ini, diharapkan Matrix NAP Info dapat terus bersinergi dan memberikan layanan yang terbaik untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Stefani Laurensia

Corporate & Marketing Communication

Phone : +62 21 3970 1788

Email : marcomm@napinfo.co.id